KONFLIK PALESTINA ISRAEL: SEBUAH PENCIDERAAN KEMANUSIAN (Disertai Ebook Harun Yahya)

21 Januari 2009 at 12:01 am 5 komentar


luka parah bocah palestina

luka parah bocah palestina

Konflik antara Palestina dan Israel pada sebenarnya sudah dimulai sejak bangsa Palestina merdeka dari Kerajaan Ottaman beberapa saat setelah Perang Dunia I dengan bantuan Inggris.

Namun kemerdekaan ini tidak berlangsung lama, sebab Bangsa Israel terus “merecoki” Palestina. Dalam waktu yang sangat lama (lebih dari satu abad) konflik antara dua negara ini terus berlangsung. Tapi yang menjadi korban terbesar adalh warga Palestina.

Aneh dan irosnisnya, pembantaian ini selama satu abad lebih telah disaksikan oleh seluruh penduduk dunia tanpa bisa menghentikannya.

Banyak orang yang menyangka bahwa konflik ini adalah “perang agama”, antara Islam&Yahudi, Bangsa Arab&Semit, dsb. Tapi, kalau di analisis dengan sungguh2 sebenarnya konflik ini adalah konfilik kemanusian yang rakus dan tama’ dalam hal kekuasaan, gagahan, kesombongan, keangkuhan, dan segudang ke”kua”an dan ke”ego”an sebagai manusia.

Ingatlah, Malaikat “protes” kepada Tuhan ketika Dia akan menciptakan seorang “khalifah”, yang tidak lain adalh manuisia di atas bumi. “Tuhan, kenapa Engkau menciptakan mahluk ini, manusia, yang nota bene hanya mengotori bumi-Mu dengan pertumpuhan darah di antara mereka?; bukankah hanya cukup kami saja yang selalu meMahasucikan Engkau”, kata Malaikat.

“Hai, Malaikatku kamu tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, begitu juga kamu tidak akan tahu bagaimana nanti dengan CipatanKu yang berupa manusia ini”, jawab Tuhan.

Di sini dapat kita lihat, betapa para Malaikat sdh memprediksi bahwa penciptaan manusia hanya bakal melumuri bumi ini dengn darah saja. Tapi, di pihak lain, Tuhan juga punya rencana lain, bahwa sesungguhnya manusia yang bisa melawan ke”aku”an dan ke”ego”annya akan mendapatkan tempat yang terhormat melebihi para Malaikatnya.

Artinya, konflik antara Palestina dan Israel sejatinya adalah konflik batin kemanusian dalam memerangi ke”aku”an dan ke”ego”annya. Bukan semata2 karena agama. Oleh karenanya, saya menyebut konflik ini sebagai PENCIDERAAN KEMANUSIAN. Sebab pada hakekatnya semua manusia kita dilahirkan punya fitrah yang sama, yaitu cinbta perdamaian dan tahu akan kemanusiannya. Tiinggal bagaimana ia mengaplikasikan dan mengejawanthkannya dalm realitas kehidupannya.

Wahai masyarakat dunia, lihatlah di sana, di tanah para dilahirkannya para Nabi, TELAH TERJADI PENCIDERAAN KEMANUSIAN yang telah mengiris2 potensi kemulian manusia. oleh karenanya HENTIKAN SEKARANG JUGA!

Wahai Orang2 Israel, SUDAHKAH KAMU SADARI BAHWA KAMU TELAH MENGOYAK2 MANUSIA DAN KEMANUSIAAN. KAMU JUGA MANUSIA JUGA KAN? BAGAIMANA KAMU BISA MEMBUNUH DIRIMU SENDIRI? SEBAB JIKA KAMU MERASA MANUSIA, MESTINYA KAMU TIDAK MEMBUNUH MANUSIA, SEBAB JIKA KAMU MEMBUNUH MANUSI HAKEKATNYA KAMU JUGA MEMBUNUH DIRIMU SENDIRI.

Wahai Orang2 Palestina, PENINDASAN DAN PENGANIYAAN ATAS KEMNUSIANMU SEMOGA AKAN MEMBERI KESADARAN KEPADA KITA SEMUA, PARA MANUSIA DI BUMI TUHAN INI, BAHWA KEMULIAAN MANUSIA ADALAH DENGAN MEJUNJUNG TINGGI RASA KEMANUSIAN ORANG LAIN, DAN TINGGINYA KEMULIAN MANUSIA ADALAH SEBERAPA TINGGI DIA MEMULIAKAN ORANG LAIN. JANGAN PERNAH PUTUS ASA UNTUK MENYADARKAN KESADARAN INI.

Wahai TUHAN SEMUA MANUSIA, JAWABLAH KEPADA KAMI “WAHAI PARA MALAIKAT DAN PARA MANUSIA ENGKAU TIDAK AKAN TAHU APA DAN BAGAIMANA KEHENDAKKU YANG AKAN TERJADI. AKU AKAN MENDAMAIKAN DUNIA INI DENGAN MENGANGKAT SEORANG KHLIFATULLOH FIL ARDL

Bagi Anda yang ingin tahu tentang sejarah konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina ini, download ebook Harun Yahya “Tragedi Palestina”  (thank’s to pakdenono) ini.

Entry filed under: BERITA AKTUAL. Tags: , , , , , , , , , .

HP SMART MODEM: LARIS MANIS VS LELET LAGU DAN LIRIK UNTUK PALESTINA (We Will Not Go Down-Michael Heart)

5 Komentar Add your own

  • […] Meski sekarang perang yang tak seimbang itu berangsur2 (meski tidak menutup kemungkinan perang akan kembali berkecamuk lagi) mulai ada genjatan senjata, tapi sungguh ini adalah sebuah PENCIDERAAN HAKEKAT KEMANUSIAN. […]

  • […] Baca Juga posting tentang Konflik Palestina dan Israel di ini […]

  • 3. panca your student  |  13 Maret 2009 pukul 1:45 pm

    sungguh luar biasa. oh,, ya pak, setiap saya kirim e-mail kok gak masuk ya….????

  • 4. masamudamasakritis  |  25 Juni 2010 pukul 7:55 pm

    wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!! wallahi billahi kejam \nya israel…..sumpah kalau kita diam atas semua ini, maka tak ada bedanya kita ama hewan yg paling hina diantara hewan yang lainnya, dan bahkan lebih hina…g masuk akal tindakan israel terhadap palestina.
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

  • 5. AQSHA VILLA  |  14 Januari 2011 pukul 1:56 am

    YA ALLAH LINDUNGILAH PALESTINA.
    MEREKA TDK SALAH APA, ISRAEL SANGAT TERKUTUK.
    YA ALLAH KUTUKANLAH MEREKA.
    KUN FAYA KUN.

    FUCK YOU ISRAEL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Warna-Warni Masa

Januari 2009
M S S R K J S
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Yang Wira-Wiri Ke Sini:

  • 131,421
MAU DAPAT UANG TAMBAHAN? JOIN DI APENTA! Web Hosting RSSMicro FeedRank Results Locations of visitors to this page free counters

My site is worth
$1,002.75
Your website value?


%d blogger menyukai ini: