(Tips Trik) POSTING TULISAN DI WORDPRESS VIA HANDPONE

26 Desember 2009 at 10:04 am 1 komentar


Jika anda punya akun blog di wordpress,maka utk bisa posting tulisan biasanya harus via laptop atau pc dg modem. Kali ini saya mencoba tips trik posting tulisan di wordpress via Handpone (HP).
Mulanya aku hanya iseng saja,tp keisengen itu ternyata bisa dan terbukti.
Pertama,kita harus sign in dulu di wordpress. Kedua, klik-klik apa yg kita mau sesuai dg selera kita. Mau posting bisa,balas komen bisa,lht dashbor jg bisa.
Pokoknya semuanya spt ketika kita menjalankan wordpress di laptop atau PC.
Tapi -mungkin ini yg beda- aku belum mencoba dg semua HP,aku hanya mencoba dg HP mini-communicatornya LG yg type KT610. So klo yg lain bisa anda coba sendiri trik ini.
Yg jelas aku pake mini-communicator LG KT610 dan browsernya Operamini 4.4.
Keuntungan posting tulisan di wordpress via HP ini adalh lbh simple dan gak ribet,sbb kita bisa posting dimana saja,asal HP ada di tangan kita. Seperti tulisan tips trik ini aku posting ketika aku di sawah sambil ngawasi tukang bangunan yg sedang bekerja membangun rumah baruku.
Selamat mencoba kawan2!

Entry filed under: BERITA AKTUAL. Tags: .

CYBERGEDDON: ANCAMAN BARU DI DUNIA ABAD INI CUMA Rp 5,5 JUTA BISA NAIK HAJI, MAU?

1 Komentar Add your own

  • 1. benatural21  |  19 Januari 2011 pukul 8:17 pm

    Okey thanks untuk infonya^_^

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Warna-Warni Masa

Desember 2009
M S S R K J S
« Jul   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Yang Wira-Wiri Ke Sini:

  • 131,421
MAU DAPAT UANG TAMBAHAN? JOIN DI APENTA! Web Hosting RSSMicro FeedRank Results Locations of visitors to this page free counters

My site is worth
$1,002.75
Your website value?


